Jumat, 06 Maret 2009

Lingkungan gw CACAT SEMUA!!!

Bukan keanehan, bukan apa...
Ini beneran. Lingkungan gw cacat semua. Mau di skul-kek, di ef-kek, dirumah-kek, samimawon.
Di skul, temen gw cacat2 plus autis smwa (gw ikut keitung loh!!!!), e.g. Nia, Ratih, Kinan, Andika, Peppy, Dieno, wah, pokoknya banyak dah. Seperti pada dialog ini:
Peppy: Ratih2...
Ratih: Knapa2???
Peppy: Dor2 (dengan memegang tempat pensil punyanya sebagai senjata, kek anak autis)!!
Ratih: (Bukannya insyaf, malah..) DOR2!!! (Mirip anak autis juga, GUBRAKZ!!)
Gw: (Melihat situasi kek gtw, gw berinisiatif untuk..) Ratih, Peppy, DORDORDOR!!!!!! (Lebih                 autis lagi!!!)
Blom selese masalah di skul, di ef gw menghadapi hal serupa, seperti pada dialog ini:
Fathur: Haha! Dimas salah stengah!! (yaelah, cma stengah bu.... CUMA STENGAH BU!!!)
Priska: Nyantai aja napa, spada (sapaan fathur di kelas)
Fathur: Diem lw PAPRIKA!!
Priska: Daripada elu SPADA
Gw: Udah, gw tw gw fans-nya banyak..., tapi jangan kek gtw donk....
Annisa: Najis lw dim
Gw: Emang napa? Gak boleh??
Priska: Ini juga si BULDOZER satu! nyusahin!
Gw: Lo diem lw WHISKAS!
Priska: Nyenyenyenyecuihcuih
Gw: Autis lo pade!!!!!
Sumpah, KAGAK ADA YANG BERES AMA BENER GTW DI LINGKUNGAN GW!!!!! 
Dirumah, bibi gw juga:
Bibi: Dek, tau gak, blablablablablacuihcuihcuih....
Gw: Bukan gtw bibi, blablablablablacuihcuihcuih...
Bibi: Nggak! Blablablablacuihcuihcuih!!
Gw: Tetep gak bisa bi, soalnya blablablablablacuihcuihcuih....
Bibi: Iya tapi ntar jadinya gtw.. (berkata pelan)
Gw: (Sialan nih orang)
Trus gw punya tetangga Imbisil, namanya RN (Disamarkan untuk menghindari nama yg dmaksud). Batu klas atu sd. Dia tw orangnya super hiperaktif. Gw pernah ngajak dia maen ke rumah gw, trus dia obrak-abrik isi tas gw ama pianika2 gw sgala!!!!!! Gw berharap ada petugas RSJ jemput dia disini!!!!! Blom lagi kakak imbisil gw. RESE' BANGET!!
Pokoknya lngkungan gw gak ada yang beres. Tapi gw berusaha untuk menyesuaikannya =)

ALWAYS VISIT "STINKY-FLIP.BLOGSPOT.COM" 2009!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar