Senin, 02 Maret 2009

Vote Dimas for the next President!!!!!

Makasih, tengkyu.
Untuk mewujudkan Indonesia dengan motto "Kali Ciliwung sahabatku", saya memutuskan (kabel listrik) untuk membuat sejumlah tata kota baru. Kalo di luar negeri ada Subway, di Indonesia akan saya buat bermacam2 Sub, mulai dari Sub bayam, Sub jagung, Sub asparagus (itu mah sup yah?) dll. Juga saya ubah taksi menjadi delman dan andong (apa bedanya?) juga bajay dan bajaj. Juga kata selamat siang, malam, akan saya ubah menjadi Selamat pagi semua (gile, kapan tidurnya??). Dan khusus untuk siswa SBI, akan saya ubah menjadi SEKOLAH BERBAHASA INDONESIA, bukan SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL. Juga demi membuat masyarakat menjadi berani dan tidak takut, akan saya buat program "MATI LAMPU SEMINGGU PENUH LAH (TIPUGUNA)". Tak luput juga permasalahan tentang perkapalan. Kapal itu adalah transportasi yang rawan bencana. Maka dari itu, saya akan membuat jalur lintas pulau Indonesia yang akan saya beri nama "GETEK WAY". Ya, jadi untuk menyebrangi pulau2 di Indonesia, kita menggunakan Getek, alat transportasi khas Indonesia yang ramah lingkungan, aman, dan juga murah sekali (palingan rute jawa-sulawesi cuma gopek). Lagipula, dengan naik getek, itu juga itung2 sekalian excercise lah (pulang2 modyar kowe). Oh ya, berikut susunan kabinet "PENGHANCURAN MISSION" yang saya buat:
  • Menteri Masa Depan : Mama Lauren
  • Menteri Yang Gak Ada Kali Yee: Papa Lauren
  • Menteri Cuci piring: Spongebob
  • Menteri Perbintangan : Patrick Star
  • Menteri Pengeboran : Inul
  • Menteri Penggergajian : Madame JuPe
Sekian promosi saya untuk menjadi the next president.
Cuci kaki selalu.

ALWAYS VISIT "STINKY-FLIP.BLOGSPOT.COM" 2009!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar